Jumat, 17 Februari 2012

Emir Mahira

12 Desember 2011
Posted By: Bayu Mono
Emir Mahira berhasil membuat kejutan dalam acara Festival Film Indonesia (FFI) 20011. Sebagai satu-satunya aktor cilik yang masuk nominasi sebagai Pemeran Pria Terbaik di ajang FFI 2011, Emir akhirnya dinobatkan sebagai pemenangnya. Bintang Garuda Di Dadaku itu berhasil menyingkirkan para seniornya seperti Alex Komang, Tio Pakusadewo, Oka Antara dan Ferdy Tahier.
Setelah menerima Piala Citra, Emir mengaku tidak menyangka bahwa ia bakal menerima penghargaan bergengsi itu. Karena menurutnya bisa masuk nominasi saja dirinya sudah sangat senang.
“Yang jelas saya senang banget karena nggak nyangka dan speechless, semua saingan saya hebat-hebat dan berpengalaman. Mereka juga lebih jago dari saya yang masih baru di dunia film, jadi saya seneng banget pokoknya,” ungkap Emir kepada para wartawan sesaat setelah menerima penghargaan di JiExpo Kemayoran Jakarta.
Emir berhasil meraih piala Citra tahun ini berkat penampilan memukaunya sebagai anak berkebutuhan khusus bernama Aldo dalam film musikal  Rumah Tanpa Jendela arahan Aditya Gumai. Putra dari pasangan Herry Budi Azhari Salim dan Trien B. Salim ini juga mendedikasikan penghargaan tersebut untuk teman-temannya yang berkebutuhan khusus.
Lebih lanjut Emir menyatakan bahwa ia sebenarnya punya idola sendiri untuk kategori ini. “Yang saya paling saya kagumi di sini adalah Om Tio Pakusadewo, karena kalau melihat dia aktingnya tuh bener-bener 'gila',” jelas Emir.
Dengan keberhasilan ini Emir ingin lebih maksimal lagi dalam berakting. “Semoga kemenangan ini bisa membantu saya bisa berkarya lebih untuk film Indonesia,” pungkasnya. (deri)                                    
          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.